Saturday, July 30, 2011

aplikasi yang mempermudah anda untuk nyanyi..XDD

mari cerita dari awal saya bangun tidur dulu..(nora..ga langsung ke inti topik wkk)


Elvira(si tmn sma yg hina)membangunkan gua dr mimpi gua yg indah (org msh tdr..tau2 pas melek ada dia didpn pintu kamar lg ihi ihi -_- untung ga gua kira kuntilanak..soalnya uda agak terang sih kmr pas jam stgh 10an gt..cb masih gelap..treak lah gua)
hari itu crtnya mw ke rmh Reina(ntah mw ngapain)..tapii...Cindy mdadak telpon dong...ajak ke serpong...ya sudalah..jalanlah kita kesana..eh macet..akhrnya makan di Sushi Naga...serem ya..Naga kok jadi Sushi...*maap gua jayus dong wkwk* sudalah..dsana obrol2,poto2,makan juga pastinya...kemudian..ke purimall

brumm2...(sbnrnya mobil Cindy bunyi nya ga sebutut itu sih..maap bro wkk)
sampe dipurimal lgsg ke rodalink...beli tiket fun bike...25ribuu hahaa..(btw..Bojong kasian..kyknya harus gowes dr gs ke karawaci deh...salam otot untuk mu lah Jonk)
nih tiket fun bike beserta uang yang saya kluar kan untuk memilikinya...hahaha

abis dari sana..ke ace hardware bwat cari...er...lupa lah namanya...yg biar speda bs dicangkolin di mobil itu wkwk..lg diskon lhoo...bsk trkhir diskon lhoo hahaha...tp ttp mahal dah 395rb gt..saya carinya yg cuma 100rban haha *dihajar*

ok..udah mendekati inti cerita
kita balik nih..saya ga pulang..ke rmh reina ma Vira..dsana numpang masak mi (Reina bego deh sodara2..ada warung deket rumah nya yg jualan indomi..cm slama ini dy ga tw..ckck..da br lm seh u tgl dsonooo..plis deh duddd...hahaha)
abs makan..bingung mw ngapainn...(ngg..saya...sbnrnya...numpang WC hahaa...mencret gan T^T)
akhrnya kita naik..main komputer nya Reina..setel lagunyaaa...eehhhh...ada aplikasi menarikkkk!!!!!!woww!!!UH OH!!
jadi gini..
kalau itu lagu mulai..otomatis ada lirik menyertai gitu..ada ptunjuknya jg nyanyi dah mpe mana..
jadi ga usa ribet2 cari lirik deh..itu aplikasi yg cariin..pinter kan!!!gilee..kalo u skip..bs lgsg loncat jg liriknya..anjirrr....ati gua ikut loncat jg liatnya hahahaha *ok..saya lebay maap XD*
nah..nama aplikasinya...Minilyrics
http://www.crintsoft.com/ tuh2 kalo mw donlot..hehehe

makasi Reina..atas pengetahuan baru yg telah km kasi ke saya hari ini T^T
maap kl tnyata ni aplikasi jadul dan dah bnyk yg tw..
namanya juga gua gaptek coyy hahaha..
salam damai

No comments:

Post a Comment